Bersama Al Ustadz Fariq Qasim Anuz Hafidzahulloh

Tanggal:18 April 2010
Waktu: 9:00 – 12:00
Tempat: ISLAMIC CENTRE WISMA HAJI SUBANG JAWA BARAT

Gratis untuk umum Remaja/orangtua/dokter/perawat/pelajar/mahasisa/orangtua..semua diharapkan bisa meluangkan waktu untuk menambah keilmuan kita tentang agama yang kita cintai ini..dan buku juga bisa dibeli pada waktu acara

Buku unik ini merupakan karya seorang da’i, penulis dan tokoh asal Indonesia yang setiap tahun selalu bertugas di Islamic Center, Jeddah, Saudi Arabia. Lamanya bertugas rata-rata satu bulan. Disebut unik, karena buku ini berisi kumpulan SMS (pesan pendek) yang dikirimkan oleh para sahabat dan tokoh yang ditemuinya selama berada di Jeddah.

SMS-SMS itu berisi tentang persahabatan, cinta dan kasih sayang yang tulus karena Allah. SMS-SMS itu kemudian oleh penulis digali lebih jauh lagi, baik berdasarkan pergaulan dan persahabatannya dengan para tokoh tersebut maupun dari nash-nash Alquran dan hadis.

Banyak peristiwa yang melatarbelakangi setiap SMS yang dituliskan, dan di balik setiap peristiwa itu ada hikmah yang bisa dipetik. Dengan demikian membaca buku ini dapat memberikan pelajaran dan otivasi berharga untuk meningkatkan kualitas iman, ibadah, kepekaan akhlak, dan manfaat lainnya.

“Kalau saya perhatikan, banyak di antara SMS-SMS antarteman yang beredar di Saudi Arabia berisikan doa. Hal ini mengingatkan saya dan memotivasi saya untuk banyak berdoa kepada Allah, baik dengan doa-doa yang terdapat dalam Alquran dan Al-Hadis maupun doa-doa dengan rangkaian kata dari kita sendiri, baik berbahasa Arab maupun bahasa Indonesia.” (hlm 66)

Buku tipis yang hadir dengan sampul warna kuning emas ini merupakan bacaan yang menarik, ringan dibaca, namun sarat dengan percikan hikmah dan renungan. Buku yang layak dibaca oleh setiap Muslim.

untuk Bukunya bisa pesan ke saya, kalo di RSU Subang bisa menghubungi saya Anton yun Perawat Hp 088218176713 UGD RSUD Subang harga perbuku @Rp 22.000 atau ke toko Buku Islam Al faqih Depan smp muhammadiyyah Subang.